I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, March 3, 2011

Ke mana?

Saya sedang sakit. Mungkin. Sesekali terpingkal-pingkal saat berjalan seakan saya sedang berjalan di atas bebatuan yang wujudnya tidak menentu. Saya tidak bisa mengira-ngira saya ada di mana dan waktu menunjukkan pukul berapa. Saya tidak bisa menerka untuk apa saya menulis dan mengemukakan semua pendapat saya, atau perasaan saya, atau pemikiran-pemikiran saya, atau bahkan tentang mimpi saya. Saya tidak bisa menjabarkan alasan-alasan saya bersikap labil seperti ini.
Jika diminta dijawab secara paksa, mungkin jawaban yang paling tepat adalah saya kehilangan potensi. Saya kehilangan potensi saya untuk menunjukkan saya adalah saya. Saya kehilangan potensi saya untuk membuat orang lain senang berada di samping saya. Saya kehilangan potensi saya untuk membuat orang lain nyaman bersama saya. Saya sepertinya hanya menemukan jalan buntu, yang tidak memiliki tanda apapun di sekitarnya. Di sekitar saya hanyalah mereka yang meneriakkan ejekan-ejekan untuk saya. Hanya mereka yang berusaha membuat saya menyerah dan akhirnya mati.
Saya tidak suka bermasalah dengan orang lain. Saya tidak suka mengadakan konflik dengan sesama. Saya tidak suka berselisih. Saya hanya suka hubungan harmonis yang ingin saya jalin dengan semua orang tanpa terkecuali. Namun mungkin keadaan tidak menyetujuinya. Atau mungkin, pikiran saya pun tidak mau mengikuti kehendak saya. Pada akhirnya pun pertengkaran itu terjadi di dalam jiwa.

2 comments:

Nard4Reynard said...

Hmm, bingung mau komen apa. Ya ada bagusnya sih nyadar kalo labil. Gak kaya gua... ehhh

Regina Gab said...

makanya ngeband lg yuk. gw juga lagi demot.