I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, April 22, 2010

Kami Wanita

Sulit ngatur-ngatur urutan fotonya, jadi maaf ya berantakan. Hehehe.

Jadi, kemarin acaranya adalah lomba untuk seluruh kelas X dan XI. Kita harus membujuk wali kelas atau salah seorang guru untuk dijadikan model pahlawan yang tampil pada acara Kartini bersama di aula. Pak Panji wali kelas saya tidak bisa, akhirnya kita pun membujuk Pak Robert (guru matematika dan TIK) untuk menjadi model. Dan akhirnya beliau mau, dengan peran sebagai Si Pitung!

Penampilannya bagus-bagus! :)

Pak Robert jadi Si Pitung (penampilan dari X1- kelas saya)


Bu Tuti jadi Tuanku Imam Bonjol dari X2, sangat gokil!


Greenlite tampil! Walaupun (sedikit) hancur tapi tetap bahagia!
(photo above edited by Feby)

ki-ka : Icha, Nina, Sisi, Manda, Riska, Feby, Yoshi, (saya), Anggra, dan Erin!

ki-ka: Rizca, Tannia, Tassha, Tiffany, Alice

selendang olen yang saya pakai

bawang merah bawang putih


kelas saya, X1 : )

Foto-foto saya ambil dari Feby, Alice, dan blog milik Regina.
Saya menyesal tidak membawa kamera. Aarghh.

No comments: