I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, June 18, 2009

Cuma Ini yang Bisa Gue Tulis

Sembilan satu :) Mungkin ini agak norak, tapi gw pengen nulis aja.

1. Adel: lo temen gw dari sd. baik, ketawanya oke. hahaha. lo juga cocok banget jadi ibunya maruko, hahaha :p
2. Greta: lo seru, gila, bokep, haha. buat gw, di 91, lo peneriak paling oke gret. lo juga enak diajak ngobrol, serta berwawasan luas hahaha
3. Rosy: lo baik, asik, gak milih-milih temen. terus lo juga asik diajak ngobrol. lo juga jago olahraga ros, tarik tambang oke banget! haha
4. Lia: lo ketua kelas yang gokil, seru, dan gak nyebelin. haha. lo juga cocok banget kok li jadi maruko! hahaha
5. Putri: sayang lo udah pindah, nggak ngerasain okenya 91 hehe
6. Marcel: lo seru banget cel, lucu, sama-sama kurus kayak gw! hahaha. lo juga enak diajak ngobrol, wehehe.
7. Cindy: wee patrick! ayo menangkap ubur-ubur! hahahaha. lo baik cin, asik diajak ngobrol, seru dikerjain, oke deh cin haha
8. Rissa: lo jago md ris! hehe. lo pendiem, tapi gw inget dulu pernah partner apa gitu sama lo. lo baik kok ris. ehehehe
9. Vina: vin, lo seru banget, dan bokep! hahaha. lo enak diajak ngobrol, temen conference sama nirmi, seru banget lah vin. gak bisa ditulisin semua haha.
10. Dian: lo pinter banget dian! lo baik, tapi lo pendiem banget hehe. mungkin karena kita gak deket aja kali ya hehe.
11. Eli: li, sayang banget lo juga pindah pas semester 2. tapi kita pernah kuliner bareng, seru ya hahaha.
12. Emily: wee, temen sebangku gw waktu awal kelas 9. lo baik mil, enak diajak ngobrol. dan suka kocak juga kalo ngomong hehe.
13. Rizca: anak pinter, lo baik riz. haha. lo juga seru, kocak, enak diajak ngobrol. bisa jayus-jayusan juga, ahahha. dasar pintar!
14. Olen: walaupun kita nggak gitu deket dan jaraaaang banget ngobrol, lo baik kok. dulu kita pernah 1 kelompok bio haha.
15. Gilda: atlet renang yang jago olahraga (iyalah). lo baik gil, dulu kita pernah sekelompok presentasi sejarah kan haha
16. Lala: astaga astec, lo seru banget! haha. ekskul voli, main-main, berastec-ria, banyak lah. lo juga seru diajak ngobrol, ketawa sampe nangis haha
17. Indah: teman yang baik, waktu awal-awal kelas 9 kita sering banget ngobrol hahaha. lo baik ndah, pinter banget lagi. hehehe
18. Ines: walaupun jarang ngobrol, gw tau lo baik kok nes. ehhehe. lo juga pinter! kita pernah 1 kelompok pkn juga!
19. Jessur: wee temen sekamar pas di bali! lo kadang-kadang pendiem, tapi sebenernya lo seru kok kalo diajak ngobrol, dan baik! hehehe
20. Tika: lo baik tik, walaupun gak gitu sering ngobrol juga hehe. lo pernah duduk di depan gw, hehehe.
21. Leti: hahaha leti tua! sabar ya let. haha. lo seru diajak ngobrol kok let, lo juga baik dan kocak. leti tua, haha.
22. Caca: temen ekskul drama gw satu-satunya waktu kelas 7. haha. lo baik ca, dan lo juga jago gambar! hehehe.
23. Sari: temen sekamar gw waktu retret. lo emang pendiem banget, dan gak neko-neko. hehehe, lo baik kok sar.
24. Melisa: wehehe meli lo baik banget! seru, dan enak diajak ngobrol! temen hunting yang seru, bareng vina. ayo jalan-jalan lagi mel!
25. Mia: wets, pernah jadi temen sebangku gw. lo baik, dan seru banget diajak ngobrol tentang dracula! hahaha seru ya.
26. Nd: anak yang jauh banget dari ungkapan gaptek, haha. lo pinter kompi banget de, lo juga baik kok, mdnya bagus!
27. Nirmi: gw seneng banget punya temen baik dan deket kayak lo. gw seneng banget bisa cerita-cerita sama lo, dan sebaliknya. lo temen gw yang paling baik, thank you for everything. dan sorry for everything juga, gw banyak salah sama lo nir. hahaha. lo harus les drum dan les sablon nir! lo juga bakat banget di spraypainting, thanks elvis dan slashnya :))
28. Novi: nov lo kreatif banget! lo juga jago voli, udah jadi coach waktu classmeeting haha. lo juga pinter dan baik bgt hehehe.
30. Stefi: lo baik stef. sering gw tanyain kalo lagi pelajaran kompi, maaf ya. haha. lo juga jago md stef, jago lari juga! haha
31. Tannia: tanniaawwrr lo baik banget! lo juga seru, dan lucu! hahaha. lo kocak banget, enak diajak gila-gilaan, ngobrol. apalagi pas nginep di rumah lo sama nirmi, hahaha. ayo tan kita gila-gilaan lagi!
32. Tiffany: oi tv, lo kadang-kadang suka gak jelas, gak ada kabar. haha tapi lo baik banget kok tiv, pernah sebangku, dan seru dijailin! seru buat ketawaketiwi, norak-norakan! haha
33. Sese: lo baik kok se, walaupun isengnya gak ketolongan. ahahha. lo juga enak diajak ngobrol. kreatif juga hehehe.
34. Vanya: aa anak pintar! sangat pintar! haha tapi sayangnya lo diem banget van. lo baik kok, temen sekelompok masak! haha
35. Vivian: penjual pulsa yang baik banget. hahaha. walaupun jarang ngobrol, gw tau lo baik kok vi. hehehe kocak jugaa.

Yang paling gw gak bisa lupain dari 91:
-Retret sama Rm. Noel: waktu itu gw masih gak gitu suka sama 91. tapi selesai retret, gw beneran ngerasa 91 itu enak, dan seru!
-Waktu-waktu kosong di kelas: gila-gilaan, teriak-teriak, norak-norakan, lari-lari, lepas iket rambut orang, nyanyi-nyanyi afi, semuanya! gw suka banget.
-Wave! ahahahahha gila
-Lomba perkelas: yang pas masukin bola bertiga-tiga itu. Kelas kita sama kayak kelas 92, paling banyak! hahaha seru banget.
-CLASSMEETING
91 di dadaku
91 kebanggaanku
ku yakin hari ini pasti menang
Kita menang lomba supporter (yang udah gw harapkan dari awal, yang dinilainya secara rahasia ahaha). Seru banget, sinting.
Gw nggak bisa tulis semuanya di sini. Terlalu banyak.

I love 91, and I will always do! :)
Btw, ini bukan post buat sedih-sedihan kok. Cuma pengen nulis khusus buat 91.

1 comment:

Anonymous said...

xDDDD
sooo sweet..
hehehehehehe~
thx dania !!!!
viva 9-1 FOREVER !!!