I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Monday, June 22, 2009

It's Not Blue But Grey

Buat angkatan 2008-2009 smp santa ursula, selamet ya kita semua lulus. Peringkat 1 se-dki, hebat ya. Hahahaha. Gw seneng banget, sekaligus juga sedih.

Jujur sekarang gw kangeeeeen banget sama sekolah. Pagi ini gw bangun, rasanya aneh. Biasanya alarm gw bunyi jam 5 kurang 5 menit. Gw males-malesan dulu, biasanya jam 5.15an gitu gw baru bangun dari kasur. Ngambil handuk, terus ke kamar mandi, dengan pandangan yang masih agak kabur. Abis itu, gw sarapan, makan ogah-ogahan. Terus jam 6 gw berangkat, dengan tas yang bikin bahu pegel, dan menyebabkan backache yang sialan banget.
Sampe sekolah, gw lanjut tidur lagi di kelas.
Gitu lah rasanya di sekolah. Males, bete, pengen cepet-cepet pulang.
Tapi, ada banyak hal yang gw baru inget. Hal-hal seru yang selalu bikin seneng kalo di sekolah. Yang ngobatin rasa bete saat kita dapet nilai di bawah skbm. Yang bikin senyum lagi saat kita baru ditegur guru gara-gara seragam atau kaos kaki yang berantakan. Yang bikin seneng lagi saat kita sebenernya punya masalah pribadi. Yang bikin semuanya terasa lebih baik, jauh lebih baik.

TEMAN.
Hanya itu, entah itu teman baik, dekat, sahabat karib, atau apalah itu istilahnya.

Selain teman, sebenernya hal-hal lain juga bikin gw kangen. Guru-guru yang lebai kalo ngasih tugas, yang pelit ngasih nilai, yang sinting kalo marah, yang anti sama poni panjang, yang disiplinnya parah banget, yang jayus, yang semua lah. Gak bisa gw sebutin satu-satu. Mereka malah bikin gw tambah kangen sama sekolah.

Gw cuma mau nulis hal-hal yang bikin gw kangen banget sama SMP,
Gw kangen masuk kelas dengan tampang madesu
Gw kangen duduk di kelas 91
Gw kangen tempat duduk gw di paling belakang bareng Nirmi
Gw kangen nyontek-nyontek pr
Gw kangen tidur di kelas
Gw kangen dijailin, atau ngejailin
Gw kangen nyoret-nyoret papan tulis
Gw kangen liat guru ngajar
Gw kangen liat guru ngomel
Gw kangen liat bu sisil ngajar
Gw kangen liat pak bambang cerita-cerita
Gw kangen guru-guru
Gw kangen lab kompi
Gw kangen olahraga, main parasut dan lainnya
Gw kangen becanda-becanda, gila-gilaan
Gw kangen nyanyi 91 di dadaku
Gw kangen ekskul voli, fotografi
Gw kangen lari-lari pas bel
Gw kangen ngeband di ruang kesenian
Gw kangen temen-temen
Gw kangen
Gw kangen
GW KANGEN semuanya.

Nirmi, thanks sudah menjadi teman terbaik selama kelas 9 :)
Semoga SMA kita sekelas!
Gradnite kemaren seru ya.
Although there were no bands, no special performances, I still love it.
Although it was decent, it means A LOT.

And on the 18th of July, it won't be blue anymore.
WE WILL WEAR GREY!

No comments: