I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Sunday, March 28, 2010

Astagavina (Vina Bukan Naga)

Ah belakangan ini jadi lupa kalau mau post tentang ultah teman. Telat satu hari vin :p
Maaf, judulnya memang terlalu enak untuk digigit.


Vina adalah teman yang paling terbaik (kalimat tidak efektif) yang pernah saya temui (sepertinya). Dia tidak pernah meninggalkan teman-teman dekatnya, selalu mengingat saya, selalu mengingat teman-teman yang lain, dan sebagainya (gaya bahasa hiperbola). Vina sangat baik, sangat baik, benar-benar baik (hiperbola repetitif).

Saya sadar seharusnya saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun dulu untuk Cornelia Wivina. Teman saya ini genap berusia 16 tahun. Wah selamat ya Vina! ;)

Maaf Melisa Averina, fotomu saya ambil yaaaa :p

No comments: