I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, March 25, 2010

Siapa Yang Tidak Malu?

Jujur, dulu saya baru sekali melihat orang Indonesia membersihkan tembok-tembok yang dicoret-coret. Itupun saya hanya melihat di foto, bukan secara langsung.

Waktu jalan-jalan kemarin, saya lihat orang ini. Sepertinya bisa jadi objek yang bagus. Sayangnya anglenya kurang bagus (banyak orang di sekitar saya, jadi sulit dapat tempat motret yang strategis)

Photobucket
Photobucket

Nah yang saya lihat kemarin, sayangnya bukan orang Indonesia.
Ha, saya tidak tau harus salut, tertawa, sedih atau apa.
Ya, malu.


Bahasa saya sedang agak aneh hari ini. Tidak enak dibaca, maaf ya.

2 comments:

Ronney said...

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

Shasha said...

hmm dan, gua sering liat tuh graviti2 kaya gitu, padahal temboknya masih baru dicat ulang. tapi tetep aja dicoret2.