I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Tuesday, May 4, 2010

Lemme Teach Ya

Sekarang gue pengen lebih mengurangi pikiran-pikiran negatif gue tentang hal apa saja. Melainkan mengganti mindset gue, dengan keoptimisan yang diberi sentuhan ketenangan. Aduh apa sih. Jadi ya intinya, sekarang cara hidup gue adalah dengan meminimalisasikan keluhan dan protes-protes. Ya emang susah sih, tapi lama-lama enak kalau dibiasain. Kayaknya beban jadi jauh lebih ringan dari biasanya. Masalah-malasah juga kayaknya jadi lebih mudah. Jauh deh bedanya. Bawaannya juga seneng terus. Pokoknya hidup bahagia banget lah. Terkesan sok sih, tapi itu adalah cara gue. Cara yang bikin gue lebih bahagia dan lebih mudah bersyukur akan apa yang gue punya. Walaupun kadang-kadang pikiran negatif dan segala macam kekhawatiran dateng, tapi cara ini membantu gue buat menyelesaikan semuanya dengan tenang. Ya, kepanikan juga berkurang jauh. Gue jadi bisa menghargai hidup, menghargai tiap hari yang gue punya. Menghargai semuanya lah. Bahagia lah bisa hidup.

Salah satu hal (sangat) sederhana:
Hari ini kan hari Selasa. Lusa, hari Kamis. Lusanya lagi, hari Sabtu. Nah, cepet kan seminggu ini? As simple as that lah. Daripada mengeluh karena hari ini baru hari Selasa, mendingan cari alternatif yang bisa membuat kita semangat menjalani hari. Oh ya (semua orang pernah mengalami ini), ketika kita melakukan suatu hal dengan bahagia dan semangat, semuanya akan terasa jauh lebih cepat. Begitulah kurang lebih pandangan gue.

Asik lah hidup.
Asik banget.

3 comments:

Anonymous said...

gue suka nih kalimat lo yang bilang "hari ini kan selasa, lusa hari kamis, ....."
soalnya gue juga gitu kalo lagi ujian.
hari ini ujian hari pertama, lusa udah hari ketiga, eh tau2 udah selese ujiannya. hahaha :D

febyanebudimuljono said...

"daannn hari ini masi hari senen"
"jgn bnyk ngeluh deh bi"
"eh iyaiya hari ini uda hari senen kok"
:)

TANNIA MEYANA said...

HHAAHAHAHAHAHA FEBYYYYY