I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Friday, May 14, 2010

Tanggal Merah

Terimakasih dulu untuk semuanya, terutama
Papa yang memberi bunga
Mama yang kerjasama sama semuanya
Mas Bowo yang nyiram dan ngasih tepung dan paling semangat
Mas Vino yang ngasih kado gokil banget
Alice Aditya Josephine yang nuntun gue sampe bawah
Tannia Meyana yang gue peluk dan jadi bau telur
Tassha Priscillia yang jadi sie akomodasi surprise
Febrizca Narcia yang kesiram juga hahaha
Florensia Ardhika yang marah-marah nyuruh gue makan sama keluarga
Febyane Budimuljono yang foto-fotoin, yang semangat ceritain semuanya
Tiffany Wibisaphira yang jauh-jauh dateng
Cornelia Wivina yang kebetulan gue suruh ke rumah buat tugas foto
Melisa Averina yang kebetulan juga ke rumah gue
Ingrid Anggraeni jadi model tugas foto gue, melisa, vina, dan feby pada hari itu
Hugo Giorgio yang katanya ke bandung, hahahaha
Semua yang mengucapkan lewat sms, telpon, email, msn, facebook, langsung, atau bagaimanapun juga!

Foto-fotonya (pasti) menyusul sesegera mungkin! ;)

No comments: