I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Tuesday, August 17, 2010

Merah, Putih, Bersatu Dalam Semangat

Photobucket

Hari ini saya singkat saja.
Pergi ke sekolah. Upacara bendera.
Hampir saya terlambat. Lalu saya lari.

Sekitar enam puluh menit upacara bendera berlangsung. Lagu Indonesia Raya, Sang Merah Putih berkibar.

Saya.. Merinding (jujur).

Banyak hal yang memicu rasa nasionalisme saya yang sempat pergi entah ke mana. Seperti tulisan- tulisan Pandji Pragiwaksono, teman-teman IPS saya, peristiwa yang saya lihat di sekitar saya, dan hal lainnya.. yang membuat saya kembali menemukan arti merah dan putih dalam diri saya.

Dan akhirnya, saya pun membuat account di twitter (setelah lama teman-teman saya menuntut saya untuk membuatnya). Untuk mengekspresikan diri saya, rasa cinta saya terhadap Indonesia, kedamaian, dan dunia. Follow @daniakp. (agak lucu ya, hahahaha).

Saya masih ingin banyak menulis di sini. Tapi, nanti saja.
Tetap berkunjung ke sini! ; )

Dirgahayu Indonesia! Semoga Indonesia, akan ada untuk selamanya. Bukan semoga, melainkan harus. Merdeka!

No comments: