I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Wednesday, May 13, 2009

I Cried on My Birthday

Yeaaay selamat ulang tahun DANIA hahahaha oke aneh. Langsung aja ya. Gw mau berterimakasih pada semua orang yang udah ngucapin happy birthday. Entah itu langsung, di telpon, facebook, sms, dan sebagainya hehehe.
JADI, gini ceritanya. Terjadi kesalahan di facebook. Karena banyak yang ngucapin pas tanggal 12. Hahaha. Gw tulisin orang-orang yang ngucapin pas tanggal 12 deh ya:
-Wurie
-Bu Endah
-Ambar
-Bella
-Novita
-Tara (sms)
-Acel (sms)
-Meli (sms)
-Erick (sms, kurang 2 menit haha)

Sekarang, gw mau tulisin orang-orang yang kasi selamet pas tanggal 13
Via sms:
1. Nirmala (thanks udah menjadi teman terbaik, haha. nemenin gw sambil telpon)
2. Tannia
3. Maria Jessica
4. James (dek, thanks ya kado pertamanya: karikatur!)
5. Febronia
6. Nadim (sorry gw ngacauin surprisenya bang:p)
7. Desy
8. Evelyn
9. Marcia
10. Deicy
11. Graceila Astec
12. Eunice
13. Rizca
14. Ito
15. Melvina
16. Tante Rika
17. Amalia
18. Mendy
19. Babad
20. Hugo
21. Indah
22. Reno
23. Mbak Narsih
24. Raychelle
25. Mbak Ani
26. Caroline

Oke gw nggak sanggup nulisin yang di facebook. Semua (kalo gw nggak salah) udah gw tag di notes facebook yang ada berjudul Thank You (sampe part3 hahaha lebai).

Sekarang gw mau ceritain tentang hari ini. Jadi tadi pagi bokap gw kasi selamet ultah pertama. Nyokap gw belom ngucapin. Kakak gw juga. Lalu kakak gw nganterin gw ke sekolah, diem aja. Oke, mungkin lupa. Taunya sampe siang pas dia jemput, dia juga belom ngucapin. Jutek gitu lah pokoknya. Pas gw pulang, nyokap gw juga diem aja. Makan siang bareng, diem aja. Gw bete, jadi gw tidur aja sampe jam 5an gitu. Gw bete gitu lah, agak nangis hahaha.
Kemudian, waktu gw lagi mau pergi sama bokap gw, lagi makan sore gitu kan. Nyokap gw masuk kamar gw sambil bawa cheesecake (gila enak banget), nyanyi happy birthday hahahaha. OKE hahahahaha. Terus kan kakak gw belom pulang, pas gw pulang dari gading sama bokap gw, kamarnya dikunci. Pas dibuka, kakak gw sama nyokap gw nyanyiin happy birthday lagi hahaha. :) And thankyou mom and dad, for the new mobile phone. I love it. Hahahaha.

OIA, ada kebegoan tadi siang. Kan gw pulang sekolah, sampe rumah, mencet bell. Baru bangun tidur gitu tadi di mobil (kayak bosen gitu kan), terus bunyi bellnya lagu happy birthday gitu. Ahahaha bego banget deh.
Anyway, pas di sekolah, Nirmi dateng terus rambut gw diacak-acak. Gw dijailin sama yang lain juga, katanya, "Kalo ultah gak boleh marah kan ya. Hahaha"
Terus pas pulang, gw disuruh doa hahaha. OKE MAKASIH SEMUANYAAAA :)
Gw seneng banget hari ini. Seneng banget punya teman-teman kayak lo semua, dan juga keluarga hehehehe. Sorry gw nggak bisa nyebutin satu2 yang kasih selamet ke gw. Tapi sekali lagi, MAKASIH :)
Oia hampir lupa, abis ini gw mau ngepost kado pertama gw. Hahahahaha.

No comments: