I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Tuesday, May 5, 2009

I Hate This Backache

Halo semua! Maaf, judulnya aneh. Tapi punggung gw (bukan punggung juga sih apa ya bilangnya haha) emang lagi sakit banget nih. Apalagi kalo lagi melakukan kegiatan haha. Oke nggak penting.
Minggu ini ujian praktek. Hari ini hari kedua. Hahaha. Yaa luckily so far so good lah. Hari Senin kemaren gw ujian fisika dan seni rupa. Untung banget fisika gw dapetnya nggak gitu susah, alat musschenbroek. Gw belajar udah nggak serius gitu, tapi ya untung nggak dapet aneh-aneh. Seni rupa, persiapannya lebai banget. Beli clay (mahal lagi), bikin sampe punggung gw pegel-pegel. Abis dicat di sekolah punya gw mungkin paling jelek di kelas hahaha. Standar banget gitu, yang lain bentuk mukanya bagus. Punya gw sederhana banget, hihi.

Dan HARI INI, kita ujian praktek komputer. Kemaren Lala sama Nirmi ke rumah gw buat belajar VisualBasic, Frontpage, dan Excel. Terus gitu deh, kita juga rada-rada nggak ngerti. Terus gw juga ngerasa susah banget, lupa-lupa. Apalagi VB. Tapi ternyata, pas ujian praktek, soalnya nggak gitu susah. Yaa termasuk simple lah. Terus form, data-data, udah disiapin sama guru gw. Oke keluar lab kompi gw kayak girang banget gitu deh, hahaha. Dan si Marcia (beda kelas sama gw) nanya soal kompinya, tadinya gw nggak mau kasih tau. Biar kayak kelas gw (sebelom kelas gw nggak ada kelas lain, jadi kelas gw yaitu 91 pertama), deg-degan lebai awalnya, ternyata soalnya biasa aja. Hahaha tapi akhirnya gw kasih tau sih si Marcia. Gw nggak segitunya juga hehe.
Siangnya, kita ujian musikalisasi puisi bahasa indo. Gila ya, dari semua ujian yang paling perlu latian serius itu ujian ini. Salah kita juga sih mendadak gitu latiannya, terus baru serius pas akhir-akhir gara-gara Rizca sakit haha. Tapi setelah jadi gw seneng gitu, hehehe. Tadi sebelum tampil, jujur aja gw takut banget. Deg-degan sampe gemeteran gitu (gw tau ini lebai, terserah lo). Haha, tapi gw seneng aja musikalisasi ini. Bisa main gitar :) Oia anyway, Tv juga bisa nangis otomatis gitu, hebat ya haha. Terus, lagu pianonya Tannia juga untungnya pas banget sama puisinya. Propertynya yang dibikin susah payah sama Nirmi sampai menyita waktu tidurnya (hahaha), yaitu nisan yang jadinya bagus.
Yaa untunglah, semuanya untunglah :)

OKE, besok gw ujian tata boga. Hari ini hari istirahat banget (mungkin) buat kelas 91. Barusan gw baru bikin text buat speech inggris hari kamis (tentang Elvis loh), doakan ya hahaha. Hari kamis gw juga ujian presentasi agama suara hati hahaha (ini paling males). Hari jumat ujian listening inggris, dan biologi. Gw nggak mau banget dapet bedah kodok, ckck. Dan akhirnya, hari sabtu, ujian bahasa indo mendengarkan.
Mudah-mudahan semua lancar. Buat ada yang gagal atau apa gitu, tenang aja nggak mungkin dikasi nilai nggak lulus kok (kalo gw bilang haha).
Goodluck :)

anyway, foto musikalisasi menyusul :0

No comments: