I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Saturday, August 15, 2009

Issabella Shinta, I Salute You

Bella says (9:48 PM):
apa ya.. gw pikir tuhan tuh adil banget dannnn dia sayang banget sama kita. meskipun sekarang keliatannya nggak tapi pada akhirnya selama kita baik kita bakal ditunjukkin jalan
gw percaya dia dah bikin jalan buat kita

Semoga gue bisa kayak lo juga bel. Lo orang yang baik. Banget.
Dan teman-teman lainnya, terimakasih. Gue harus bisa jadi lebih baik. Gue harus bisa jalanin hidup gue sendiri tanpa merepotkan orang lain secara berlebihan kayak belakangan ini.

1 comment:

Issabella Shinta said...

Thank you dania. Semangat ya.