I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Friday, August 14, 2009

Omong Kosong

Hidup itu anugerah, bullshit lo.

Gue kangen banget sama SMP, nggak boong. Aaaaa semua orang udah sibuk sama urusannya masing-masing. Seakan-akan cuma gue yang kangen, cuma gue yang pengen bareng-bareng kayak dulu lagi. Mereka nggak. AH gue selalu coba optimis. Gue udah semangat-semangat aja sekolah. Gue udah seneng, oke lah di SMA. Udah asik.
But these things are killing me, dan gue nggak bisa cerita sama siapa-siapa. Membawa gue dalam kesendirian yang gelap dan nggak ada ujungnya. Mungkin lo semua bilang gue manja banget, gue egois. Tapi gue harap dengan gue nulis di blog gue bisa ngerasa lebih baik. Kalo lo semua muak sama tulisan-tulisan gue belakangan ini bilang aja di cbox gue. Atau langsung close aja windownya. Ini emang rubbish banget. Gue tau kok. Gue nggak bermaksud apa gitu dengan nulis di blog ini. Cuma Enel bilang kalo kita kesel kita nulis aja dimana gitu. Jadi gue harap lo semua maklum.
Thanks.

No comments: