I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, July 16, 2009

15 Juli 2009

Akhirnya, hari Rabu tanggal 15 Juli kemaren, gw bersama teman-teman kembali pergi jalan-jalan dan kuliner. Sayangnya, yang pergi cuma gw, Nirmi, Meli, Rizca, Tannia, dan Eli (yang lagi liburan di jakarta). Lala, Vina, dan Acel nggak bisa ikut. Jadi agak sepi deh, tapi seru juga.
Gw lagi nggak gitu mood ngetik banyak-banyak, jadi gw ceritainnya nggak lebai ya. Haha. Ini tempat-tempat yang kita kunjungi:
1. Cafe Au Lait (Cikini)
Gw suka banget tempatnya, seru buat santai. Di sana juga ada free wi fi. Makanan minumannya oke juga lah.
2. Tebet Utara Dalam
Seperti yang orang-orang ketahui, di Jl Tebet Utara Dalam itu tempatnya distro-distro, kayak Bloop, Endorse, Lockers, Nanonine, dll. Tapi di sana juga ada tempat makan dan nongkrong yang seru. Sayangnya kita nggak bisa di sana sampe malem haha.
3. Comic Cafe
Letaknya di Jl. Tebet Utara Dalam juga. Kita ke sini setelah jalan-jalan sekitar situ. Makanannya kalo buat gw nggak wah-wah banget. Tapi tempatnya bagus, kreatif banget yang bikin. (Gw pernah post tentang Comic cafe juga di blog kuliner gw)
4. Sekolah Sang Timur
Karena kangen sama Acel, kita akhirnya nyamperin dia ke sekolahnya (Sang Timur). Lucu banget liat dia udah pake putih abu-abu, sementara kita masih beberapa hari lagi pake putih abu-abu. Rasanya kita masih SMP. Haha.
5. Sandwich Bakar
Ternyata tempat ini ada juga di Gading. Gw juga suka makan di sana. Haha. Sandwichnya oke banget, gede dan enak. Fettucininya sedikit terasa seperti Indomie, tapi oke lah. Tempatnya juga asik banget buat santai.
6. Pan 'n Cook
Seru seru, pemberhentian terakhir kita. Hahaha. Menu andalan kita: ijo-ijo. Semacem fettucini gitu, tapi karena kita lupa namanya jadi kita sebut itu ijo-ijo karena warnanya ijo. Haha.

Kemaren seru banget, walaupun kulinernya cuma ke 4 tempat haha.
Gw beneran jadi nggak pengen cepet-cepet Sabtu besok. Di mana gw dan calon-calon siswi SMA Santa Ursula mulai masuk sekolah. Aaa tapi oke lah, harus semangat! Haha.

Anyway, upcoming photos :)

And I'm also planning to update my culinary blog. Hahaha.

No comments: