I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Friday, July 10, 2009

Psikologi?

Cita-cita gw dari SMP ini, terutama kelas 9 (setelah suatu peristiwa menyentuh gw, hahaha), adalah menjadi..
PSIKOLOG!
Kesannya, ini jadi semacem obsesi. Gw seneng banget kalo ada temen-temen gw curhat atau mempercayakan gw untuk dengerin keluhan mereka. Munafik banget ya gw. Tapi emang bener, rasanya gw berasa berguna banget. Apalagi kalo gw bisa bikin mereka merasa lebih baik. Oke maaf, gw munafik banget. Tapi itu yang gw rasain. Hehehe.

Gw tanya-tanya sama keluarga gw. Pertama sama nyokap.
Gw: Ma, aku kayaknya mantep nih mau ambil psikologi. Mungkin UI aja kali ya. (cieelah sma aja belom mulai)
Nyokap: Hmm, yakin?
Gw: Iyalah, kan aku juga udah bilang.
Nyokap: Ntar kamu jadi gila loh.
Gw: HAH?
Nyokap: Iya, kan kamu nanganin orang-orang yang bermasalah gitu. Ntar kan stres, lama-lama gila deh.
Itu pendapat nyokap gw. Mungkin tujuan nyokap gw ngomong gitu baik. Supaya gw nggak jadi gila beneran. Soalnya ada kasus psikolog jadi gila karena stres gitu.
Abis itu gw tanya kakak gw.
Mas Bowo: Eh ntar kamu kuliah emang mau ngambil apa?
Gw: Psikologi, hehe.
Mas Bowo: Hah serius kamu? Mana cocok orang kayak kamu jadi psikolog.
Kalo pendapat kakak gw ini sih jahat ya. Haha. Tapi, mungkin sih nggak cocok.

Sebenernya gw rada nggak penting sih ngomongin cita-cita gw di blog. Haha. Gw pengen banget aja jadi psikolog. Jadi orang berguna, haha.
Oke deh post aneh.
Byebye : ()

1 comment:

rommy 2 said...

dokter umum ada, dokter hewan ada. psikolog umum ada, na klo psikolog hewan ada gak ya klo ada cez jadi itu aja