I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Wednesday, July 22, 2009

Dan Kata Optimis Tiba-tiba Memudar

Maaf banget ya blog gue lagi kacau banget. Isinya bacot-bacot gue yang nggak penting banget. Gue cuma pengen bisa lebih tenang dengan nulis di blog ini. Tapi, kalo semuanya udah baik-baik aja, nggak akan ada lagi tulisan kayak gini. Gue cuma pengen tenang, tutup aja windownya kalo lo semua ngerasa ini nggak penting, ngerasa ini sampah, ngerasa ini cuma bacotan anak bego yang nggak punya perasaan kayak gue.
Gue kehilangan rasa optimis. Gue nggak ada masalah sama sekolah. Gue niat sekolah, tapi gue nggak niat hidup. Gue nggak niat ngapa-ngapain. Gue pengen muntah abis makan, gue makin kurus. Jadi apa gue.
Hari ini hancur. Gue merasa mati. Pulang sekolah gue cuma tiduran di kamar, bengong. Atau ngelamun kali ya. Pikiran gue masih di situ-situ aja. Gue pusing, tapi gue nggak ngantuk. Gue deg-degan lebai, gue takut sendiri. Rasanya gue udah tau kapan gue mati, kapan gue akan pergi ke neraka. Bukan ke surga, karena kebegoan gue. Semuanya teriak-teriak 'bego' di kepala gue. Nggak bisa berhenti. Semuanya nggak bisa hilang. Gue tutup mata gue, gue coba tidur. Suaranya makin keras. Seakan-akan suara itu bener-bener ada di kamar gue. Gue ngerasa ada orang demo teriak-teriak 'bego' di depan muka gue, di samping dua telinga gue.
Gue sedih, gue takut. Gue nggak tau harus ngomong apa. Gue ngerasa kayak orang mati. Orang mati yang dipaksa hidup sama orang-orang di dunia. Orang mati yang sebenernya udah nggak punya apa-apa lagi.
Gue butuh lo, sumpah.

1 comment:

Rommy Agustinus said...

aneh sekali tulisanmu tapi aku kok baca ya?