I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Saturday, July 18, 2009

Harus Optimis

Hari pertama masuk SMA. Masa Orientasi Siswa. Jujur gw males banget MOSnya seminggu gitu. Tapi apa boleh buat, gw udah milih masuk Sanur. Harus gw nikmati.
Gw nggak sekelas sama temen deket gw (Nirmi), gw masuk kelas X1. Emang sih, banyak kelas 91nya. Ada Rizca, Tannia, Rv, Rosy, Novi, dkk. Tapi, nggak seperti orang-orang bayangin. Menurut gw X1 nggak seenak itu. Gw sedih banget, nggak tau kenapa. Semalem gw nangis, pagi ini, tadi siang, sekarang juga. Dari dulu kalo kenaikan kelas, nggak pernah ada temen deket di kelas yang baru. Gw sedih, tapi biasa aja. Gw coba optimis. Tapi sekarang, gw sedih, dan sedih banget. Gw nggak pernah sesedih in sebelumnya, walaupun banyak temen deket gw yang masuk X1. Gw kangen SMP, gw masih pengen pake putih biru. Masih pengen jalan di lorong kelas dalem bareng temen-temen gw di 91. Gw takut.

Haaaah, yang jelas sekarang gw harus coba adaptasi dengan lingkungan baru. Yang mungkin emang nggak terlalu baru, tapi bikin gw down banget. Oke, gw harus optimis.
OPTIMIS!
Semuanya akan baik-baik aja.

Semuanya PASTI akan baik-baik aja.
Tenang ya Dania, lo pasti bakal bisa seneng di SMA :)

No comments: