I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Monday, January 18, 2010

Kafein II

Satu kata: cepat.

















Semuanya cepat. Segala-galanya cepat.
Waktu cepat, hari cepat, apapun selalu cepat.
Jantung saya semakin cepat. Berpacu dalam adrenalin.
Napas cepat. Pendek. Seakan tiap milisekon.
Terlalu cepat.




Jantung berdetak cepat. Seakan minta dikejar.
Lalu saya lari makin cepat. Tidak tergapai.
Kamu makin cepat pula. Saya kejar.
Kejar, kejar.
Lebih cepat.
Lebih cepat lagi.
Lebih cepat lagi.
Lagi.
Lagi.



Lagi.


Saya ketinggalan.
Semuanya cepat.
Malam kini cepat pergi.
Bertemu si pagi lagi.

Semua manusia bergerak cepat.
Seakan setiap hari selalu akan terlambat.
Begitu cepat, sehingga tidak punya waktu sarapan.
Tidak punya waktu mencari udara.
Saya dituntut untuk cepat.
Apa saja.
Intinya, cepat.

Kuncinya mungkin hanya cepat, ya.
Sekarang juga, saya harus cepat.

No comments: