I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, April 30, 2009

I am Perfectly Healed

HURRAY :)
Finally I've finished my board test today. Hore nggak ada pelajaran bahasa indo, inggris, mat, dan ipa lagi. nggak ada peltam indo dan fisika lagi, hore hore HORE.
Kemaren gw sempet sakit pas hari selasa dan rabu, badan gw panas dan pusing banget gitu. Untungnya tadi mending dan gw bisa ngerjain dengan baik. Hehehe. Dan untungnya juga, gw bisa ngerjain ujiannya pas selasa dan rabu. Gila kalo sampe harus susulan haha.
Now that I am too happy. Hahaha.
Sehingga akhirnya, beginilah hahaha.
Soal Tryout1 negeri (IPA) yang gw benci banget.

Robek aja ya :p Gak perlu lagi hahaha
Oke. Sebenernya gw masih ada ujian praktek dan UAS. Ujian praktek mulai Senin besok. Emang stres banget, tapi hari ini gw pengen bersantai ria dulu. I'm perfectly healed, no more headaches and I can finally laugh, with friends :)

No comments: