I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Wednesday, April 22, 2009

DO(ing)FUN

Jadi, tanggal 17 April 2009 kemaren, gw dan teman-teman satu angkatan ke dufan dibayarin sekolah dan itu seru banget. Itu kayak refreshing sebelum uan gitu deh katanya haha. It was the best trip I've ever had to dufan. Oke lebai haha.
Kita berangkat dari sekolah jam 12an gitu. Sebelomnya bahkan ada latian nyanyi dulu males banget. Jadi gw, Nirmi, Acel, Rizca, Lala, Tv, Tannia, dan Meli, naik mobil gw ke sana.
Sampe dufan jam setengah 2 kayaknya (gw lupa). Terus nunggu bentar, pas uda dibuka gw sama Vina langsung lari gitu biar dapetnya cepet haha.
Jadi langsung gw ceritain aja ya gw naik apa aja:

1. Kora-kora: yes, dapet di paling belakang dan di pinggir. Kalo gak disitu gak asik, hahaha. Ternyata dufan sepi, seru bangeeett.
2. Arung Jeram: celana gw basah sebelah. Tapi karena kita pada males ganti, jadi santai aja nungguin kering haha.
3. Halilintar: jujur gw agak takut naik halilintar. Wahana di dufan yang gw bilang yang safetynya kurang itu halilintar. Pengamannya kayak bisa dibuka gitu. Tapi seru lah, wahana yang patut dinaiki kalo ke dufan.
4. Pontang-pontang: gw nindih Nirmi, maaf yaa haha.
5. Ontang-anting: rasanya gw mau pules naik itu ahahah.
6. Tornado: lebih seru dari apapun! Haha. Pas naik tornado gw bisa teriak sepuasnya dan ngerasa terbang (aneh ya haha), karena tinggi. Gw SUKA BANGET.
7. Tornado (LAGI): gara-gara sepi jadi kita bilang sama mas2nya "mas, sekali lagi boleh ya, kan sepi hehe." akhirnya gw, Nirmi, Tannia, Rizca, dan Vina naik lagi. Anyway katanya Tv nangis hahaha.
8. Niagara-gara: seru, tapi muka gw perih banget kena airnya hahaha.
9. Arung Jeram (lagi)
10. Arung Jeram (LAGI): setelah itu akhirnya kita ganti baju hahaha.
11. Kora-kora (lagi): sepi banget, jadi seru gitu deh. Sok-sok battle gaya sama anak-anak yang diujung satunya.
12. Kora-kora (lagi): ...
13. Kora-kora (LAGI): nah di sini nih, gw uda mulai ngerasa mual. Karena saking sepinya, mas2nya bilang "jangan minta berenti ya, dikasi lama nih haha". Terus baru berenti setelah 5-7 menitan gitu, pas Clara hampir pingsan gitu. Kita triak-triak deh.

Pas turun gw juga ngerasa mo pingsan, pusing lebai, mual (karena sebelum itu gw makan), tapi gw akuin itu seru banget.
Akhirnya sekitar jam 6 kurang 15 kita kumpul di depan komedi putar, gw langsung tiduran di kursi panjang gitu. Rizca mimisan. Gw muntah di wc, pas jalan nyari wc sama Tannia rasanya mau pingsan (lebai haha). IYA gitu lah, seru tapi :) Sayangnya wahana kicir-kicir tutup. Padahal itu seru banget! Hahaha.

Ini foto-fotonya:






SEMOGA KITA LULUS :)

(loh?)

No comments: