I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, April 23, 2009

I Still Smell Chloroform

Hari ini, ada latihan buat ujian praktek biologi. Kita bedah ikan dan kodok. Gw ngerasa jahat banget pas motong ikannya, paling lebai di kelompok hahaha. Pas kodok gw cuma berani pas udah dipotong gitu badannya. Karena kurang sarung tangan, gw cuma pake sarung tangan sebelah, akibatnya tangan gw kena banyak darah ikan soalnya gw motong sambil megangin ikannya. Terus kan ada kapas berkloroform (buat bius) di mulut dan insang ikannya, dan gw deket banget pas motong ikannya, dan gw gak pake masker. Pas pertama-tama biasa aja, lama-lama gw agak pusing. Berbagai bau nyampur. Bau daging ikannya, darahnya, kloroform, dan sebagainya. Waktu gw lagi nyuci papan parafinnya (papan buat alas bedah kodok dan ikannya itu), banyak sisa-sisa gitu. Kayak daging ikannya, telur kodok, darah-darah, dan sebagainya. Dan tentunya masih ada bau kloroform (itu yang bikin gw pusing). Yang lain pake masker, nyesel gw nggak pake. Nggak tau kenapa sampe sekarang gw masih nyium ada kloroform gitu. Hidung gw kayak dimasukin kloroform, aneh deh pokoknya. Terus tadi sempet kecium bau-bau campuran kayak pas gw nyuci papan parafin. Oke ini lebai, tapi beneran nggak enak banget hidung gw. Disertai pusing. Dasar anak lebai.

No comments: