I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Tuesday, April 28, 2009

Ujian Akhir Nasional

Gw nggak punya judul kreatif-kreatif lagi buat post ini. Udah, cukup itu aja.
Hooh, udah dua hari ujian nasional. Yaa, so far so good lah. Doain aja buat mat dan ipa dua hari besok, semoga bisa ngerjain dengan teliti daaaann inget semua materi :)
Good luck juga buat semua anak kelas 9, kita pasti lulus, hehe.

Besok mat. Hari ini gw masih nggak tau bakal belajar apa gak. Dari tadi siang gw belom buka tas dan nyentuh buku sama sekali. Tadi gw tidur, ngerasa badan gw nggak enak. Yaaa, minta doain aja deh. Supaya gw teliti dan mampu (aduh bahasanya haha).

Oke, udahan yaa.

No comments: