I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Tuesday, December 15, 2009

5%

Bagi saya, salah satu kerugian menjadi tukang foto ialah saya sedikit difoto. Kurang lebih 95% adalah foto orang lain. Tapi, tidak apa-apa.

Photobucket
before we lost our urat malu (boyband: tannia, me, feby, alice, stefi)

Photobucket
tannia, i have to admit that you look really cool here

Photobucket
kaos 10-6, bagus ya

Photobucket
be mine

Photobucket
shasha, you're great! :)

Photobucket
10-1 (belum semua) after playing softball (you won't find me there haha)

Walaupun saya (sok) sibuk foto-foto,
walaupun foto saya cuma 5% dari foto-foto itu,
walaupun panas (tidak penting),
hari ini seru!

Asiknya, kelas-kelas di satu angkatan saling dukung. Jadi rame, hehe.
Ah, rindu deh sama sembilan satu di dadaku. Sepuluh satu belum di dada nih, hahaha.

5 comments:

marcia said...

ahahah boyband lo (y) lu harus liat tampang lu dan waktu di panggung. mia muntah liatnya hahahahaha lebai

Dania said...

HAHAHA gue kurang pol2an mc! wakkakakaka kurang puas nihhhh

Anonymous said...

Setuju bgt Dan, apalagi kalo fotografernya cuma 1. Yah, hitung2 kita telah berjuang untuk kebahagian orang laen :)

Shasha said...

this is GOOOOOOD! boyband kelas lo asoy banget dan hahah, kompak banget!

TANNIA MEYANA said...

OMG ITU BIBIR GUA KNAPA MERAH GITU HAHAHAHA pasti lu edit ya dan -___-