I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Sunday, September 6, 2009

Afflatus

Hari ini gue udah ngepost 4 kali. I couldn't say how addictive blogs are. Whoa.

Sebenernya gue harus belajar geografi. Tapi dari tadi gue nggak bisa serius. Pikiran gue kemana-mana terus. Aduh bingung deh. Padahal tadinya hari ini gue berencana mau nyicil penjaskes. Aaarrgh, gimana dong hahaha. Oke gue nggak mau pusing. Gue harus berkomitmen. Sekarang jam 5. Nanti jam setengah 6 (ngaret-ngaret jam 6), gue harus lanjutin belajar geografi dengan serius. HARUS! :)

Kadang-kadang gue suka ngelamun (sering sih). Berkhayal gitu deh. Gue sering mikir aneh-aneh, yang nggak masuk akal. Tapi mungkin yang ini termasuk tingkat rendah. Menurut gue sih ya, rendah. Lebai, tapi masih lumayan masuk akal. Hahaha.
Gue pernah berkhayal punya semacem indra keenam gitu. Hmm mungkin dalam konteks ini bukan indra keenam sih namanya. Kayak ability buat ngeliat kepribadian seseorang gitu. Kadang-kadang gue pengen bisa ngeliat kepribadian orang dengan mudah, dengan hanya ngeliat wajahnya atau cara ngomongnya doang. Gue pengen bisa tau perasaan orang. Entah itu dia lagi seneng, sedih, takut, cemas, atau jatuh cinta sekali pun. Gue juga pengen bisa tau masalah mereka masing-masing. Masalah yang mungkin bikin mereka capek, bikin mereka nangis, bikin mereka sakit, bikin mereka males, atau lainnya. Gue pengen bisa tau cerita hidup mereka masing-masing, tanpa menanyakannya secara langsung. Gue pengen bisa memahami mereka. Gue pengen punya kemampuan itu.

Mungkin, dengan kemampuan itu, gue bisa mencoba menolong orang-orang di sekitar gue. Orang-orang yang sedih, yang stres, yang depresi, yang ngerasa sendirian. Dan gue juga berharap punya hati yang sabar. Gue berharap bisa bantu orang-orang yang terjebak dalam keterpurukkan. Kayak gue dibantu waktu dulu.

You might think I am a hypocrite.
Itu cuma khayalan.

Anyway, there are some people who inspired me to write these thoughts.

No comments: