I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Thursday, September 17, 2009

kacau banget ya gila

ini postingan paling kacau. postingan paling nggak pake otak. nggak pake huruf besar di awal kalimat. judul nggak mikir. nggak jelas ngomongin apaan. bodo. bodo. terserah lo semua mau komentar apa. hari ini capek banget. capek semuanya. punggung gue sakit. kepala gue sakit. mata gue berat. lemes, mati aja sekalian lo.

hari ini gue kacau banget banget. gue sedih ngeliat perubahan. sedih. kesel. nggak tau lagi deh gue. suasana di mana pun nggak enak. di mana pun. ya tuhan, gue pengen marah. boleh nggak sih? gue cuma capek. gue cuma pengen ngeluarin semua yang ada di pikiran dan di hati gue. gue belom bisa tenang. gue butuh sandaran.

tapi, gue coba bersyukur hari ini. gue punya sesuatu yang bisa menolong gue. kalo gue cuma sendiri, gue bisa gila. maaf postingannya kacau banget. tapi gue cuma pengen nulis. nulis perasaan kuat yang lagi gue rasain. gue cuma pengen tenang.

maaf.

No comments: