I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Saturday, September 12, 2009

It Was Like Fooling Around, But It Wasn't

Abis selesai mid (hore selesai haha), gue dan Meli pergi photo-hunting ke Monas. Sayang banget yang lain pada nggak bisa ikut, padahal seru banget. Walaupun ada suatu kebegoan. Hahaha.

So we were looking for the entrance. We looked around us but, no signs. Then we walked around Monas. Dan ternyata setelah muterin monas, pintu masuknya ada di seberang tempat kita semula! Bodohnya. Hahaha.

Here some photos (nggak urut, maaf hehe):

ini dari puncak monasnya, asik banget


ada relief-relief gitu. dan ini yang paling gue suka, haha

oia, dari tempat parkir, kita naik kereta ini. jadi ngerasa kayak turis, haha.

ini di ruang kemerdekaan, gue suka banget. deg-degan liatnya.

"mel, angkat monasnya gih," kata dania
"aaaarghh, berat dan monasnya!"
oke agak bodoh haha

lost in jakarta



foto capung yang gagal :(

ini di puncak monas. anginnya lebai, sampe kayak gitu. terus kalo kita lagi jalan, kerasa kayak kedorong gitu. lebai banget hahaha.


ini silau banget, jadi gitu deh

favorit gue :)


Seru banget, gue seneng liat foto-fotonya. Hehe. Walaupun capek dan panaaaaaaaaas banget. Maaf ya gue agak norak. Soalnya ini pertama kali gue masuk Monas! Hahaha aneh banget ya gue, udah hidup selama 15 tahun di Jakarta, baru sekarang ke Monas. Haha.

Abis dari Monas, gue sama Meli ke Grand Indonesia. Liat Brightspot. Gue beli 1 buku Aksara yang diskon, harganya 20 ribu. Oke banget. Haha. Baju-bajunya juga bagus. Udah sih gitu doang. Bingung jelasinnya haha.

Anyway I'm planning to travel around Jakarta next week (lebaran holiday). I mean, it's like hanging around Jakarta, and I want to travel by busway. What do you think? Any other suggestions?

No comments: