I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Tuesday, September 8, 2009

Dania Semangat Ya

Oke hari ini hari keempat ulangan mid semester dari Jumat lalu. So far so good (?), nggak juga. Geografi gue ancur. Ya susah sih, yang lain juga pada bilang nggak bisa. Hari ini ulangan penjaskes dan fisika. Fisika oke lah, walaupun PGnya gue rada-rada ngaco. Penjaskes? Haha esainya sih gue ngarang banget ya. Kan ada satu nomer yang disuru jelasin tentang cara start jongkok. Nah gue rada lupa gimana posisi awal start jongkok. Tadinya gue udah mau izin ke toilet. Biar ntar di toilet gue bisa nyoba-nyoba start jongkok gitu hahaha. Tapi nggak jadi sih. Akhirnya gue memanfaatkan imajinasi gue deh, wakaka. Gue liat anak-anak juga kayak lagi ngebayangin gerakan-gerakan gitu buat isi esay. Ada soal cara roll depan dan belakang juga. Haha rada bego deh.

Besok gue ulangan TIK dan Ekonomi. Hmm dan ekonomi kan digabung sama akuntansi. Takut sih lumayan. Tapi gue harus bisa, biar nilai IPS gue bagus-bagus. Geografi kemaren udah jelek. Aargh. Hahaha IPS :) Semoga kita bisa, semangat ya semua!

Dan hari ini. Gue ngerasa agak kacau. Pulang sekolah, gue jalan sambil nunduk, madesu gitu keluar lorong. Sendirian. Oke nggak penting banget. Gue butuh semangat. Dan hari ini gue kayak lemes banget gitu. Mungkin karena capek dan kurang tidur. Tapi nggak tau deh. I need a companion aja. Kangen temen-temen. Pengen ngobrol-ngobrol bareng, becanda sampe gila, ketawa sampe nangis. Gue pengen cepet-cepet selesai minggu ini. Pengen balik ke rutinitas sehari-hari, menyibukkan diri. Sampai gue lupa sama hal-hal yang belakangan ini mengganggu konsentrasi gue. Gue mau fokus sama beberapa hal yang emang penting dan harus gue fokusin. Dan gue harus bisa.

Dania semangat ya. Hahaha aneh banget sih gue nyemangatin diri gue sendiri hahahahaha bodoh.

2 comments:

MARIA JESSICA said...

dania semangat yaaa :) btw dania ntar abis mid gw mo critaaaa

Dania said...

makasih banget mj :) it means so much serius deh ily pal! okaaaay dear