I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Friday, September 18, 2009

Nggak Liburan Aja Udah Rajin

Heeey folks! Gue minta maaf buat postingan-postingan rubbish kemaren. Gue tau itu nggak guna banget dan nggak seharusnya gue tulis. Yang ada orang-orang malah males mampir ke blog gue. Hehehe. Maaf yaaaa :)

Hari ini baru dibagiin rapot mid semester. Hmm gitu deh hasilnya. Ada yang nggak gue sangka. Tapi oke lah, nggak jelek-jelek banget buat permulaan. Gue cuma perlu menambah semangat belajar dan partisipasi di sekolah haha. Mulai lebai. Iya tapi bener sih, kayaknya gue emang perlu lebih semangat belajar lagi biar nilai-nilai gue okeee :) Dan besok, sampe tanggal 27 September kita libur. Iya, walaupun cuma seminggu gue bilang itu udah lumayan deh. Total refreshment. Gue pengen jalan-jalan sama temen-temen, keluarga, dan cari waktu buat introspeksi diri. Wets, bukannya sok gitu juga sih. Maksud gue, cari waktu buat diri gue sendiri. Buat mikir. Mikirin hidup. Iya stop dan, jangan berpuitis-ria.

Eia, sebenernya gue punya 1 topik buat ditulis di postingan kali ini. Gue janji nggak nulis terlalu banyak hehehe. Gue cuma pengen nulis tentang sahabat. Banyak banget temen gue yang cerita-cerita tentang teman, sahabat, gitu lah. Topik-topik yang selama ini jarang banget gue peduliin. Gue juga jadi inget obrolan gue dengan salah satu temen gue. Karena gue nggak pengen nulis panjang-panjang, gue tulis intinya aja ya. Menurut gue, sahabat kita nggak akan pernah jauh dan nggak akan pernah lupain kita, apalagi ninggalin kita. Kalo mereka deket sama temen-temen baru, punya temen baru, peduli sama temen-temennya selain kita, berarti dia orang hebat. Dan kita salah satu 'temen-temennya' yang beruntung itu. Sahabat kita itu berarti orang hebat, kita harusnya bangga. Karena dia orang yang baik, bisa peduli sama banyak orang. Dan mungkin ada orang yang lebih membutuhkan teman dibanding kita. Percaya aja, sahabat kita nggak bakalan lupain kita, apalagi mengabaikan kita. Mereka pasti peduli kok :) Kadang-kadang gue ngerasa topik ini berlebihan, tapi emang kenyataannya gini sih ya.
In this topic: Maria Jessica Hertania

Kayaknya ntar gue bakal ngepost ini itu lagi. Yaa, selama liburan, mungkin gue bakal lebih rajin ngeblog. Ckck, nggak liburan aja rajin apalagi liburan. Hahaha. Oke deh bye (gaya Tannia Meyana hahaha).
Ily friends, tc :) Happy holiday!

5 comments:

MARIA JESSICA said...

mj like this! haha :)

Dania said...

:) thanks je.

TANNIA MEYANA said...

daaaan bagus banget! gua suka gaya lu hahahaha

Dania said...

yang mana tan yang bagus? hahahaha okedeh bye HAHAHA

TANNIA MEYANA said...

ya yg itu, yg ttg sahabat itu hehe :) bagus dan bagus.