I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Sunday, September 20, 2009

Belakangan Ini...

Teman-teman pada ke mana liburan?
Pergi yuk, kangeeen banget.
Pengen ketawa-ketawa sampe nangis, pengen jalan-jalan, pengen becanda, ngobrol.

Gue pengen sedikit cerita tentang cita-cita gue. Hahaha. Bukan cita-cita juga sih. Tapi dulu gue pernah obsesi punya band yang seru. Yang mengusung genre yang agak 'lompat-lompat'. Ngerti nggak sih. Maksud gue, yang lagunya seru gitu lah. Gue suka garage rock. Tapi ini cuma harapan gue doang sih. Nggak bisa dipaksain juga hahaha. Harapan gue itu sempet gue lupain. Gue enjoy-enjoy aja dengan apa yang udah gue punya sekarang. Tapi belakangan ini gue kayak mulai mikirin itu lagi. Gue pengen lebih mengembangkan kemampuan gue. Dan, errr, punya band dengan genre yang gue suka itu. Hahaha. Tapi nggak tau deh, kayaknya gue cuma mimpi doang. Susah. Emang udah takdirnya begini. Hahahahaha.

Oia, selamat Idul Fitri 1430 H buat yang ngerayain. Mohon maaf lahir batin yaaa :)
Ketupat di rumah gue enak banget loh. Gue udah makan 3 kali, agak bosen jugaaa -__-

Anyway, gue lagi pengen banget nonton The Pick of Destiny. Filmnya Tenacious D. Hahaha ada Jack Black, pasti kocak deh. Terus juga keliatannya bagus gitu. Emang film lama sih, gue aja yang telat. Terus, gue juga pengen nonton film Footloose. Ini juga. Film jaduuuuuul banget banget, tahun 1984. Haha. Selain itu, gue juga pengen nonton film Saturday Night Fever. Ini juga jadul, filmnya John Travolta tahun 1977. Gue liat trailernya Footloose dan Saturday Night Fever pas lagi nonton filmnya Elvis (Fun in Acapulco tahun 1963 lebih jadul lagi). Hahaha. Oke deh ini nggak penting banget. Postingan paling nggak penting dan aneh hahaha.

Belakangan ini gue makin sering promosi lagu. Promosi band-band yang gue suka ke orang lain, ke temen-temen gue. Apalagi kalo di msn tuh. Sering banget gue kirim-kirim lagu ke temen-temen, hahahaha. Maaf ya. Nggak tau kenapa gue seneng aja orang-orang denger band yang enak. Hehe. Bukannya maksa juga sih ya, haha.

Oke, belakangan ini, postingan gue nggak penting dan aneh.

2 comments:

Shasha said...

haha bahkan lo udah promosi the vines, tenacious d, holy city rollers, sama the banery hahahaha

Dania said...

hahahahaha gila malu gue. tapi yaudalah yaaa haha