I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Monday, October 12, 2009

Astonishment

Hari ini sekolah seru deh. Banyak ngobrol dan bercanda sama teman-teman. Padahal pas pagi-pagi, gue bangun dengan maleeeees banget. Gue bener-bener nggak niat sekolah banget. Apalagi hari ini kan hari Senin -___-

Tapi ternyata, seharian ini tuh nggak kerasa banget. Sekarang aja udah malem lagi. Jadi, tadi di sekolah banyak jam pelajaran yang bisa dibilang bebas. Tadi pas jam 5 dan 6 (fisika), berhubung pr udah gue kerjain, jadi gue ngobrol-ngobrol sama Tassha, Tv, dan Nydia. Ya kita ngomongin ini-itu lah. Terus gue jadi tau sesuatu yang gue nggak nyangka selama ini. Ya gue dapet banyak lah dari obrolan kita itu.

Kita juga banyak bercanda-bercanda gitu. Tadi gue sempet ngobrol-ngobrol juga sama Tassha dan Fallon. Seru hahaha. Kita ketawa-ketawa gitu deh. Hehehe agak nggak penting juga sih hehehe.

After school and band rehearsal, I went to gading to see something and arrived home at about 5.30. Then I went to Indah's house to meet her and Reggy hahaha. We talked for a while then I had to go to gading (lagi) to see Tassha, Alice, and Olen. We've planned to study chemistry and did some homeworks. Aargh chemistry was awful, I hate it. Seriously!

Iya, tadi gue juga ngobrol-ngobrol sama Tassha tentang ini itu. And there were many things we talked about which were too bad to be true. Whoa I just gasped in astonishment. Gila aneh banget deh hari ini banyak hal yang baru yang mungkin sulit dipercaya (ya nggak selebai itu juga sih). Intinya hari ini gue mendapat banyak pelajaran. Ya pelajaran bukan dalam arti pelajaran beneran ya kayak sekolah gitu. Gue belajar banyak aja tentang pengalaman temen-temen gue dan pengalaman gue sendiri. Hmm hidup itu bervariasi banget. Saking banyaknya variasi itu, kita sampe bingung mana yang harus kita pilih dan lalui dengan baik. Yah gitu lah pokoknya. Kapan-kapan gue bakal tulis lebih banyak tentang obrolan dengan teman-teman lainnya.

Anyway, hari ini tangan gue kakuuuuuuu banget. Kayak aneh gitu lah. Ngetik rasanya aneh gitu, sering banget salah hahaha. Kerjaannya mencet backspace mulu. Terus megang gitar rasanya juga aneh, tulisan juga jelek. AH hari ini bikin kaget semua ya. Hahaha lebai.

Okedeh byeeeee :)

No comments: