I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Wednesday, October 21, 2009

Berwarna Tanpa Sengaja

Tadi Weny nanya gue, "Dania, lo selalu bawa kamera tiap hari ya?"

Hahaha sangat bego. Nggak tau kenapa belakangan ini gue emang lagi niat banget foto-foto. Tapi bukan berarti gue bawa kamera ke sekolah tiap hari ya. Haha. Gue sering bawa kamera ke mana-mana aja, kalo pergi ke tempat-tempat yang menarik atau kalo ada event-event apa gitu. Terus tadi, kebetulan kita kan pulang cepet dan nggak ada pelajaran. Daripada tas gue kosong mendingan gue bawa kamera. Hahaha.

Abis misa kampus, anak-anak kelas 10 kan pada ngumpul di lantai 3 buat foto rapot. Sambil nunggu, gue dan temen-temen foto-foto. Nah, di lantai 3 kan gelap tuh, jadi kita foto-fotonya pake flash (bukan flash tambahan).

Terus, si Tassha iseng-iseng megang (kayak sedikit nutupin pakai jari, tapi nggak nutupin semuanya) flashnya itu pas gue lagi foto. Pas dilihat, fotonya jadi reddish gitu, kayak foto Marcia di bawah ini.

Marcia (flash sedikit ditutup pake jari)

Akhirnya kita menyimpulkan bahwa jari kita menimbulkan efek reddish itu. Kalo dilihat, jari kita kan agak merah-merah gitu. Terus abis itu, kita coba pake warna-warna lain (buat nutupin flashnya).

Tassha dan Feby
Ini pake tutup botol Tassha yang warna biru yang agak transparan (botol minum lock&lock)

Tannia dan Tassha
Ini pake silikon iPhonenya Zena yang warna hijau, gue suka banget warnanya :)

Silikon iPhone hijau juga

Tassha dan Feby
Ini pake plastik (kantong keresek gitu) merahnya Feby, gue juga suka yang ini warnanya hot hihi

Tassha
Yang ini pake botol minumnya Tannia warna abu-abu

Tassha dan Feby
Pake botol minum lock&lock Tassha (botolnya, bukan tutup birunya)

Feby
Pake botolnya Tannia

Weny dan Tannia
Gue agak lupa, kayaknya ini pake botolnya Tannia

Gue hahahaha
Pake botol minum Tannia

Keisengan Tassha sangat brilian. Hahaha.

Hari ini gue ngobrol banyak sama Raychelle (guru les Inggris yang sering gue ceritain di sini). Sekalian discuss motion-motion buat lomba debat, gue minta bantuan gitu. Hehe. Banyak topik-topik menarik yang kita obrolin. Ya biasa lah gue les Inggris kebanyakan ngobrol hehehe. Kapan-kapan gue tulis deh. 2 wonderful chats I have to write about: Obrolan sama Om Alfa tentang musik especially gitar & obrolan sama Raychelle tadi. Nanti ya :)

Byeeeeeee!

3 comments:

TANNIA MEYANA said...

KAPAN KAPAN FOTO LAGI AYOOOO

Dania said...

AYO AYO AYOOOOOOOOOOOOOOOOO

anthrōpos said...

keren Dan.. kreatif hehehe..