I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Wednesday, October 21, 2009

Saturday-like

Hari ini ada misa kampus di sekolah. Kita pulang cepet gitu. Misanya selesai kira-kira jam 9. Terus kita (anak kelas sepuluh) ada pemotretan buat rapot. Agak nggak penting sih gue kasih tau hahaha. Iya, pokoknya hari ini seru banget :)

Greenlite main di misa kampus. Cuma 2 lagu -__- Gue main lagu pembukaan, Erin lagu penutup. Gue bilang lagu-lagu misa kampus kali ini kurang menarik. Kurang bervariasi kayak dulu gitu. Tadi juga ada TPSU. Sayangnya ceritanya agak kurang menyentuh, biasa aja gitu lah. Ya, semuanya agak disappointing sih. Tapi oke lah. Hehe.

Iseng-iseng gue bawa kamera :p

Kak Mendy & Erin

Kak Irma & Anggra

Erin, Kak Irma, & Anggra

dua anak SD yang gue ketawain sama Erin karena mereka pegangan tangan (yang ternyata lagi main adu ayam) haha

ini sebenernya lagi nyoba kamera doang, di kelas sepuluh-1 hehe

Feby & Kak Mendy

Abis selesai foto buat rapot, gue dan beberapa teman (Tannia, Alice, Tassha, dan Rosy) ke Ragusa. Iya, gue ngerasa gue sering mention di blog kalo gue pergi ke Ragusa. Sering banget. Hehehe. Gue emang suka banget ke Ragusa. Two main reasons: deket dan enak. Jadi kita jalan ke sana, sambil ngobrol-ngobrol gitu. Eh ternyata, pas di sana, kita ketemu sama beberapa anak sepuluh-6 (Marcia, Mia, dkk).

Sayangnya batre kamera gue abis, jadi cuma foto-foto sedikit. Gue lupa charge kemaren, nyesel banget banget.

Rosy mesen Lemon Ice, enak banget beneran



Seperti biasa gue mesen Spaghetti Ice Cream. Tapi kayaknya kalo gue ke Ragusa lagi, gue bakal mesen Lemon Ice yang kayak dipesen Rosy. Enak banget. Harus dicoba! Hehehe. Kita ngobrol banyak pas lagi di Ragusa. Seru deh. Ngomongin lifestyles orang-orang, temen-temen kita, yaaah banyak deh. Sayangnya Alice dan Tannia ada mb jadi kita nggak bisa lama-lama di sana. Tapi, cukup memuaskan :)

Oke, gue masih mau ngepost sekali lagi tentang hari ini. Hehe lagi rajin (biasanya juga -__-).
Anyway hari ini serasa hari Sabtu. Pulang cepet, foto-foto, ketawa-ketawa sampe gila, ngobrol dan bertukar pikiran, ya asik deh. Tapi bedanya, besok sekolah. Haha oke deh bye.

3 comments:

anthrōpos said...

Dan.. tuh es krim enak bgt ga boong, dah lama gtu ak ga k situ ahaha..

Dania said...

iya go enak banget banget. gak ada yang ngalahin hahaha. aku justru sering banget loh hahahahahaha

anthrōpos said...

hahaha... enak ya kamu deket sih Dan hehe..