I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Wednesday, October 7, 2009

No Money. No Identity. No Way Out.

Hari ini kebetulan si Pak Robert (pelajaran TIK) nggak ada. Jadi kita ke mulmed, terus nonton deh. Seru banget kan. Biasanya kan kalau guru nggak masuk kita dikasih tugas apa lah gitu. Eh tadi kita disuruh nonton. Hahaha. Filmnya seru banget. Film lama sih, tahun 2006an kalo nggak salah. Judulnya 'The Net 2.0'.


Pemeran utamanya Nikki Deloach sebagai Hope Cassidy. Jadi dia ini pergi ke Istanbul buat kerja. Terus tiba-tiba account di banknya kosong, credit cardnya nggak bisa dipake, passportnya ilang, dan jabatan barunya juga diambil. Jadi, ada yang ngaku pake nama Hope Cassidy, salah satu orang yang terlibat itu adalah pacarnya, James Haven (Neil Hopkins). Gue suka banget filmnya. Susah deh diceritain di sini, harus nonton sendiri. Sayangnya tadi ada bagian yang kepotong gara-gara dvdnya macet. Tapi, filmnya bener-bener kerasa seru. Gue suka banget sama Sebnem Dönmez yang jadi Roxelana. Adub bagus deh, walaupun ada sedikit bagian yang susah dimengerti. Tapi overall, ceritanya menarik. Abis nonton film ini, gue sama Tassha kayak kebayang-bayang terus. Hahaha. Jadi inget film Flightplan juga, hehe. Seru deh hari ini sekolah kayak santai gitu hahaha.

Anyway guys, topik-topik mendatangnya mungkin akan gue tulis pas weekend. Sekarang lagi nggak gitu mood nulis. Hahaha maaf ya.

No comments: