I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Monday, October 5, 2009

Satu, Normal. Dua, Oke. Tiga, Keterlaluan!

Masa hari ini gue ngepost 3 kali? (biasanya 4-5 hahahahaha) Keterlaluan banget nggak sih? Hahaha. Padahal besok gue ulangan biologi (tinggal 1/4 lagi gitu deh yang belom dipelajarin), dan matematikanya Pak Robert (abis ini gue harus latian soal). Dan sekarang (udah atau baru) jam 11.30 pm. Gue nggak mood banget deh ya beneran. Hahahahaha. Dari tadi di sekolah juga gue kayak maleees banget. Tapi untunglah ada teman-teman yang membuat tertawa. Hehehehe.

Maaf banget ya. Gue belom nulis satupun dari upcoming topicsnya. Aaargh padahal banyak banget di pikiran gue yang pengen gue tuangkan di sini. Sekarang malah gue terinspirasi buat ngungkapin pikiran (lain) gue setelah blogwalking. Gue sering lihat di blog-blog orang (termasuk gue), kadang-kadang kita suka menulis tentang orang lain yang mengganggu hidup kita. Iya, mungkin semacam menyindir. Entah itu pacar, gebetan, temen, musuh, orang tua, atau apa aja lah.

Setelah gue pikir-pikir, kayaknya ada baiknya juga kalau pikiran kita itu nggak cuma kita ungkapkan di blog. Misalnya nih ya, si A (pemisalan) lagi sakit hati, terus dia ngungkapin perasaannya di blog. Nah, kalau gue bilang, mungkin akan lebih baik kalau si A nggak cuma nulis. Tapi juga ngomong, ngungkapin hal tersebut sama orang yang bersangkutan (si penyebab sakit hati). Atau mungkin juga, si B yang marah sama temennya. Menurut gue, jangan dipendam. Mungkin akan lebih baik kalau si B coba ngomong baik-baik sama temennya yang nyebelin itu.

Ya, ini sih cuma pendapat gue aja. Gue seneng aja mengungkapkan pendapat di blog, hahaha. Kalau ada yang nggak suka sama pendapat gue ini, langsung kasih tau aja ya lewat komen. Kalau ada yang mau kasih tanggapan juga boleh, hehehe. Mulai sekarang, gue juga pengen coba buat lebih jujur, ngomong apa yang sebenernya gue pengen omongin. Emang nggak gampang sih. Tapi, seenggaknya nyoba :)

No comments: