I believe in Newton's Third Law

For every action there is an equal and opposite reaction.
It happens in reality. It really does.

Want to share about your thoughts?
Email me: daniawwrr@yahoo.com :)

Sunday, October 4, 2009

Happy Sunday

Sebelumnya, HAPPY BIRTHDAY to:
GRACEILA OCTAVIA (one of my best friends, she's 15 now)
PRANARA RAHMANTO (my cousin in Bali)
EDO (my cousin in Bogor)
I hope life treats you kind! (gue nggak punya kata-kata lain selain ini, hahaha)

Hari Minggu ternyata oke juga ya. Walaupun besoknya Senin dan harus mulai sekolah lagi. Hehehe. Jadi, tadi gue dan kelompok sejarah gue yaitu Alice, Rosy, Rizca, dan Beta (sebenernya ada Weny juga tapi dia ketiduran -__-) ke Gedung Joang '45 di Menteng 31, buat kunjungan museum untuk tugas sejarahnya Bu Prapti. Jujur aja gue excited banget ke museum-museum gitu. Sekarang gue jadi suka sejarah nih, hahahaha. Tadinya abis dari Gedung Joang '45 ini, kita berencana ke Monas, atau ke museum mana gitu. Tapi nggak jadi deh, hahaha.

Gedung Joang '45 lumayan bagus isinya. Banyak foto-foto yang bagus. Terus ada banyak patung dada. Ada koleksi barang-barang juga. Kayak kursi santainya Bung Hatta, meja kerjanya Bung Hatta, mesin jahit Aisah siapa gitu, topi baja, terus masih banyak lagi deh. Oh iya, ada mobil tua juga. Aduh gue suka banget liatnya hahaha. Sayangnya, di dalem museumnya kita nggak boleh foto-foto. Kalau mau foto-foto, harus bayar 350 ribu. Haha. Jadi kita cuma foto-foto di luar, sama foto nyuri-nyuri gitu di dalem museumnya. Hahaha.

Abis dari Gedung Joang '45, kita memutuskan buat ke Ragusa. Sebenernya ini idenya Rosy, tapi dia sendiri nggak ikut gara-gara ada pesta tantenya. Haha kasian banget deh. Gue, Alice, dan Rizca numpang mobilnya Beta gitu. Ragusa rame banget. Tapi gue tetep suka banget makan di Ragusa. Apalagi denger suara pengamen-pengamen profesionalnya itu hahaha (jadi inget, mungkin kapan gitu gue mau ngepost tentang pengamen yang wajib diacungkan jempol hehehe).

Abis dari Ragusa, Rizca akhirnya pulang. Gue dan Alice numpang mobilnya Beta lagi buat ke Harvest di Gading. Kita makan banyak di Harvest, ternyata enak juga hahaha. Terus kita juga ngobrolin banyak hal gitu. Yah banyak deh nanti topik-topik yang mau gue post, salah satunya dari obrolan gue dengan Alice tadi. Hehehe.

Ini foto-fotonya :)
(kalau mau lihat foto-foto lainnya, bisa dilihat di facebook gue)

Bung Karno keren ya

Mungkin foto ini jelek, tapi nggak tau kenapa gue suka. Hehehe





Hahaha


Spaghetti Ice Cream yang selalu gue pesen kalo ke Ragusa


Ini di Harvest. Gue pesen Opera slice cakenya, sama hot cappucino

Sausage and Cheese Pie, enak loh :)

Bego banget deh Alice hahaha

Gue udah lama nggak foto sendiri, hehehe

Today was super, it was a happy Sunday :)

Oh iya, gue lagi pengen ke museum-museum di Jakarta lagi nih. Gue pengen banget ke Museum Perumusan Naskah Proklamasi di Jalan Imam Bonjol. Terus, gue pengen ke Istana Negara (bukan museum sih ya -__-). Nggak tau kenapa nih nasionalisme gue semakin meningkat. Hahaha.
Ada ide museum di Jakarta yang bagus? Selain Fatahillah.

Anyway, my mom is sick. I hope she'll get well soon.
Okaaaay, mungkin nanti gue update lagi. Banyak topik yang mau gue tulis :) Bye folks.

2 comments:

TANNIA MEYANA said...

EH GUA JUGA DEMEN KAYAK ALICE GITU NARO ES BOLONG DI SEDOTAN TRUS DIJEMUR HAHHAHAHAHAHHAHAHAH

btw FOTO BENDERANYA KEREN TAU. gausah merendah deh!

Dania said...

Haha iya tuh tan. Kan gue mau foto pas esnya jatoh, terus kameranya lupa gue nyalain! Bodoh banget hahaha.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA THANK YOUUUUU :)